Saturday 30 June 2012

LABINTDAS4


Holaaa kenalin nih nama aye Winda Kusnia Rohmah, abang mpo bisa panggil aye Winda aja tapi aye juga biasa dipanggil Ucil sama temen – temen deket aye. Oke deh ga perlu berlama – lama, gue bikin biografi ini buat menuhin tugas dari http://labintdas.blogspot.com   sama kak http://uzi-online.blogspot.com  sekalian juga gue mau nyampah di blog gue sendiri http://wkusnia.blogspot.com haha. Sekalian nyantumin di http://studentsite.gunadarma.ac.id . Oh iya nih gue mau mendeskripsikan mulai dari ciri fisik gue sampe kebiasaan gue. Pertama nama gue udah pada tau pan ya? Oke deh lanjut.. gue lahir di Jakarta (tepatnya daerah priok sono noh) gue berada di dunia ini tepatnya satu hari sebelum valentinan itu tuh, tanggal 13 Februari tahun 1993.  Gue turunan Indo (Indonesia) yang terdiri dari Emak gue (Jakarta) dan Babeh gue (Jateng). Sekarang ini gue ga punya tempat tinggal, gue masih numpang dirumah orang tua gue di daerah Cileungsi, Bogor. Lanjut ke ciri fisik gue. Dari nama panggilan gue (ucil) juga udah lumayan jelas kan ya? Gue kecil dan unyu kaya tuyul pemeran di Tuyul dan Mbak Yul yang namanya si ucil itu haha. Eh tapi ini serius, gue kecil imut – imut gitu tinngi gue cuma 150cm dengan berat badan 39kg,ngenes banget yah. Oke lanjut maning ke kebiasaan gue. Gue punya hobi nonton tipi. Nonton kartun tepatnya, gue suka banget sama karakter Winnie The Pooh si beruang madu gendut itu selalu bisa bikin mood gue jadi lebih asik. Ada juga Sponge Bob dan Gaara si jagoan di film Naruto itu. Selain nonton tipi, gue juga hobi banget tidur. Gue suka banget ngaret kemana – mana gara – gara rentang waktu tidur gue yang selalu gue rasa kurang, padahal gue tidur bisa melebihi batas normal waktu tidur yang baik. Gue juga hobi banget pake sendal jepit, terkadang kalo cuaca ga terlalu panas (hujan), gue suka pake sendal jepit ke kampus, selain karna sepatu gue belom ada yang kering, hal ini juga mempermudah gue untuk melepas alas kaki ketika hendak ke masjid. Tapi hal ini selalu mengundang gelak tawa bagi mahasiswa baik – baik L.
Satu lagi nih, alasan gue masuk gundar. Gue masuk gundar gara – gara gue kaga lolos SNMPTN tahun 2011 kemaren. Sedih tak berujung banget dah, tapi yauda lah gundar juga tempat yang bagus kok, rank ke lima se Indonesia, jadi gue menjatuhkan pilihan ke gundar deh haha. Dan selama di gundar, gue punya temen – temen yang asik banget, ada Sellmie, Anes dan Isah, they’re so precious for Me J.
Kak maaf postingnya lama, diperumahan lagi mati lampu hehehe.. maaf banget yah kak J.

No comments:

Post a Comment